Advertisement

selamat datang di saput fuzya grafiz sarana berbagi ilmu dan pengetahuan

Kamis, April 11, 2013

Lil O - Berhenti Berharap PengorbananKu seperti langkah tak berjejak Dengan sekejap kau biarkan cinta kita retak Kau berpaling namu Ku masih tetap berharap Cinta yang murni Ku jadikan sebagai penyebab Semanis coklat tapi Ku hanya dapat melihat Kau bersamanya yang kau anggap yang paling tepat Sakit teramat sakit Ku hanya mampu menjerit Sedikit bait Ku rakit & tak bermaksud tuk mengungkit Ku tata dengan rapi bait demi bait Walaupun perkataanMu masih terasa pahit Kenangang memaksa untuk di ingat kembali Ku rela Ku ikhlas kau tinggalkan aku sendiri Apakah tak ada lagi aku di dalam hatiMu Apakah tak berlaku lagi janji yang terucap dulu Jangankan cinta maaf tak terlontar dari bibirMu Berharap kau tau aku disini lemah tanpaMu Reff: Ku tak berharap kau tuk mencintai aku lagi Pergi dengannya jangan hiraukan aku disini Jujur dari dalam hatiKu masih mencintaiMu Tapi diriMu tak pernah mengerti aku Kau berubah kau tak peduli dengan apa yang terjadi Mengemis berlutut tapi Ku sadar akan posisi Kau memilih dia yang kau puja s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar